-=Parnerts=-

PeterJepiMars
~Headlines~

Link Exchange

Jika Anda ingin Bertukar Link/Banner dengan blog saya, silahkan copy paste kode ke blog Anda. Jika sudah terpasang berikomentar agar saya dapat memasang balik link/banner Anda
Banner 468 x 60


<a href="http://exclouz-xp.blogspot.com/" target="_blank" title="ExcLouZ-XP"><img border="0" src=" http://4.bp.blogspot.com/-M_voEaV4Tnw/UCX5bOUM5YI/AAAAAAAAAFE/4deqHJtzsdY/s1600/321.gif " /></a>
Banner 88 x 31

 <a href="http://exclouz-xp.blogspot.com/" target="_blank" title="ExcLouZ-XP"><img border="0" src="  http://3.bp.blogspot.com/-Qnu3YniGdc4/UCYCwhOARHI/AAAAAAAAAFU/C63x5McFfJ0/s1600/excban.gif  " /></a>
Link
<a href=" http://exclouz-xp.blogspot.com/ " target="blank">ExcLouZ-XP</a>
List Banner

ExcLouz

Terima kasih telah mengunjungi Exclouz-xp dan Jangan bosa ya ^_^

Related Post

19 comments

13 August 2012 at 11:59

udah ane backlink situs agan.. blog ku backlink jg yah ? :-)
www.bayz-tkj.net

16 August 2012 at 13:54

Saya selaku admin BT.NET sblumnya ni minta maaf gan, jd kgak enak..
.Kmrin" banner agan sudah saya pasang,wktu mau saya pindah ke kolom scroll, banner agan sering g muncul img nya. blank.. terus karena lama g dibls komen saya, saya kira agan udah jarang ngeblog lg, jd terpaksa saya lepas banner agan.. tp ternyata agan msih aktif..
OKE lah nanti saya pasang lagi Banner agan.. thx sebelumnya

17 August 2012 at 20:14

Udah Saya Pasang Balik

Dark-48.blogspot.com

20 August 2012 at 07:32

Banner sudah terpasang sobh... cek di [http://coretan-coretanmaut-rizal.blogspot.com/2012/02/tukar-link-dan-banner.html], ditunggu pasang baliknya...

21 August 2012 at 08:04

UDAH DIPASaNG DI TUNGGU PASANG BALIK

CyberKawanua.blogspot.com

10 September 2012 at 05:17

banner terpasang sob :D , pasang balik banner gue

alfyzone.blogspot.com

22 September 2012 at 22:41

bannernya sudah kami pasang silahkan check
dan pasanglah banner blog kami !
yudhis-xp.blogspot.com

26 September 2012 at 00:15

link nya sudah dipasang pada menu spoiler manual link exchange, pasang balik yaa, sekalian join/follow back karena blognya juga sudah difollow

1 October 2012 at 08:21

sudah saya pasang gan cek di pojok kanan bawah :)
narrucyber.blogspot.com
name y= N-Cyber

9 October 2012 at 05:47

Banner mu sudah terpasang :D
Cek saja di ™ Uchiha Community ™
Pasang balik ya, banner saya ada di ™ Uchiha Community ™

Sekian dan terimakasih, mohon kerjasamanya ^^

3 November 2012 at 14:49

Kunjungan dihari minggu yang cerah sekalian cari2 file+silaturahmi :)
Melaporkan: Link sukses menempel diblog ane ya sob? Klo da waktu mohon ditindak lanjuti. Thanks...

5 December 2012 at 03:12

banner sudah terpasang gan
http://www.chijoho.blogspot.com

9 December 2012 at 15:57

tukeran link yuk bos
http://altecdz.blogspot.com/2012/10/link-exchange.html

17 December 2012 at 19:46

link sudah berkibar gan silahkan di cek http://watashi-ahmad.blogspot.com/2012/11/kumpulan-link-sahabat.html

10 January 2013 at 05:25

tukeran link yuk bro
http://afriduarchan.blogspot.com/p/friends-link-exchange.html
pasang balik yah
silahkan berkomentar

15 January 2013 at 01:36

banner sudah terpasang
http://sylphers.blogspot.com

21 January 2013 at 02:31

selamat sorre
banner sudah terpasang di sidebar blog saya
mohon pasang dan kerjasamanya

http://thumber-kreatif.blogspot.com

27 January 2013 at 20:08

http://blogeraceh.blogspot.com/2013/01/backlink.html
ayo gan salingFollow, Like Fpage, G+ dan tukarlink.. ;)

8 May 2013 at 20:18

udah aku pasang di blog ku "Jiwamalingi Blog"

mohon pasang kembali :
http://malingy.blogspot.com

Post a Comment - Back to Content

1.Jika anda tidak mempunyai ID khusus untuk berkomentar, gunakan pilihan Name/URL, kotak URL bisa Anda isi dengan alamat Blog/Situs atau juga bisa dengan alamat Facebook/Twitter milik anda.
2.Dilarang SPAM dalam berkomentar
3.Dilarang mencantumkan Link aktif

 
EXPGunakanlah browser Google Chrome agar tampilan blog ini maksimal. Online Peoples